Space Iklan

Friday, December 18, 2009

Hiddink Tolak Pendekatan City

sepak bola

Agen Guus Hiddink mengatakan bahwa Manchester City tengah berusaha mendekati kliennya. Meski begitu pendekatan itu ditolak karena sang Meneer masih bahagia bersama timnas Rusia.

Usai gagal meloloskan tim Beruang Merah ke Piala Dunia 2010, posisi Hiddink sempat digoyang. Sepekan kemudian pelatih yang pernah menangani Chelsea itu mengatakan dirinya tertarik untuk menjabat sebagai direktur teknik di sebuah klub.

Wajar bila Hiddink mulai bicara soal masa depannya. Pasalnya kontrak arsitek asal Belanda ini di Rusia berakhir pada musim panas tahun depan.

Sejumlah pendekatan pun datang bagi Hiddink. "Saya telah menerima banyak telepon dari seluruh dunia tentang Guus," ujar agen Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Salah satu telepon yang datang adalah dari Manchester City. "Ya, saya sudah bicara dengan (chief exexutive City) Gary Cook. Ia meminta waktu untuk berdiskusi soal masa depan dengan kami untuk musim panas mendatang," lanjutnya.

Namun tawaran itu langsung ditolak. Pasalnya Hiddink masih gembira menangani Andrei Arshavin dkk. "Saya mengatakan Guus masih dikontrak Rusia. Saya mengatakan bahwa pertemuan itu tidak akan berguna."

"Kontraknya memang sampai musim panas mendatang. Namun ada tawaran perpanjangan dua tahun dari Federasi Sepakbola Rusia dan saya pikir dia akan tinggal," tuntasnya.

Sumber : detiksport.com/sepakbola


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara