Space Iklan

Saturday, November 21, 2009

Arsenal Menyerah di Tangan Sunderland

sepak bola

Arsenal gagal mencuri poin saat bertandang ke markas Sunderland, Sabtu, 21 November 2009. Walau unggul dalam pengusaan bola, The Gunners akhirnya harus menyerah 0-1.

Pasukan Arsene Wenger sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan yang digelar di Stadium of Light. William Gallas dan kawan-kawan menguasai 65 persen dari jalannya bola. Namun hasil akhir berkata lain.

Arsenal gagal mencetak gol. Dari 12 kali percoban, hanya dua yang mengenai sasaran. Sedangkan Sunderland cuma punya tujuh kesempatan, satu di antaranya kena sasaran sekaligus menghadirkan gol.


Pada menit ke-71, Darren Bent membuat para pendukung Sunderland kegirangan setelah ia mampu menjebol gawang Arsenal yang dikawal Manuel Almunia. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 buat Sunderland.

Dengan hasil ini, Arsenal punya 25 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara. Posisi mereka terancam Manchester United yang belum memainkan pertandingannya. MU kini juga punya 25 poin yang kemungkinan bisa bertambah usai menghadapi Everton.

Hasil lain

Birmingham C. 1 - 0 Fulham
Burnley 1 - 1 Aston Villa
Hull C. 3 - 3 West Ham U.

Sumber : VIVAnews.com


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara