Space Iklan

Wednesday, November 25, 2009

Hasil Pertandingan Liga Champion selasa 24 November 2009

sepak bola

Arsenal melaju ke babak di Liga Champions dengan kemenangan atas Standard Liege setelah gol dari Samir Nasri dan Denilson.

Memerlukan suatu kesempatan yang sangat sulit terhadap Belgia untuk memenangkan Grup H dengan mencari peluang, Nasri membuka gol di Emirates Stadium saat timnya Andrey Arshavin harus keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan kepala Denilson bagiannya, kembali setelah dua bulan keluar dengan masalah punggung dan membuat-nya 100 penampilan bagi klub, hancur dalam sebuah upaya yang melingkar Sinan Bolat kiper tertipu dan memastikan Arsene Wenger sampai di babak 16 besar kompetisi untuk 10 musim berturut-turut.

Para pengunjung yang Mehdi Carcela-Gonzalez dipecat karena bentrok dengan Cesc Fabregas di pertandingan melawan Liverpool sangat mengecewakan musim ini semakin memburuk ketika mereka sedang diprediksikan keluar dari Liga Champions meskipun menang tipis 1-0 atas melawan Debrecen di Budapest.

David Ngog mencetak satu-satunya gol dari pertandingan yang sangat krusial untuk mengamankan kemenangan bagi Rafael Benitez tetapi peristiwa-peristiwa di Italia, di mana ditutup Fiorentina menang 1-0 atas Lyon, memastikan The Reds akan kehilangan fase knockout yang menguntungkan.

Debrecen telah menyarangkan 13 gol dalam tiga pertandingan mereka sebelumnya saat Liverpool keluar pada tahap ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2002.

Sumber : http://www.premierleague.com


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara