Space Iklan

Wednesday, November 25, 2009

pemain inti arsenal banyak yang cidera

sepak bola

Arsenal saat menghadapi tantangan ke depan Kieran Gibbs dan William Gallas semakin memperpanjang daftar pemain cedera.kedua pemain tersebut harus di tandu keluar saat The Gunners menang '2-0 atas Standar Leige di Liga Champions pada Selasa malam.

Selama pertandingan, Gibbs menderita retak metatarsal sedangkan Gallas menderita ketukan ke pergelangan kaki dan mata yang bengkak.dengan kekalahan pada Barclays Premier League pada Sabtu kemarin kekalahan atas Sunderland namun tanpa ada tekanan dan dapat menang di Grup H, mengamankan perjalanan arsenal yang aman ke knock - out kompetisi Eropa, dengan gol dari Samir Nasri dan Denilson.bagaimanapun, hasilnya tertutup oleh luka Gibbs dan Gallas, yang membutuhkan perhatian setelah benturan kepala dengan rekan satu timnya Andrey Arshavin, dalam sebuah pertandingan dengan club asal Russia staples.

Dan sementara Arshavin kemungkinan akan fit untuk pertandingan penting hari Minggu melawan pemimpin klasemen Barclays Premier League Chelsea, baik dari rekan defensif bergabung dengan daftar panjang cedera termasuk striker andalan Robin van Persie dan bek kiri Gael Clichy.

"Gallas memiliki masalah pergelangan kaki dan mata bengkak. Saya pikir dia akan sembuh dari mata, dan dari pergelangan kaki kita berharap demikian pada waktunya bagi Chelsea," kata Wenger, berbicara setelah pertandingan.

Berita untuk Gibbs, yang terluka setelah pertandingan yang sangat dahsyat dari Eliaquim Mangala, tidak begitu positif.

"Gibbs jauh lebih serius," lanjut Wenger. "Ini adalah tantangan yang sangat buruk.

"Kita harus X-ray dia dan saya pikir dia telah pergi ke rumah sakit untuk memeriksa karena dia memiliki lubang besar di kakinya. Dia tidak terlihat terlalu baik, dan itu sangat disayangkan."

Sumber : http://www.premierleague.com


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara