Space Iklan

Saturday, November 28, 2009

Hull Bikin City Imbang Tujuh Kali Beruntun

sepak bola

Manchester - Manchester City belum juga dapat keluar dari momentum buruknya di Liga Inggris. Hasil imbang 1-1 melawan Hull City, membuat Kolo Toure dkk menelan hasil imbang selama tujuh kali berturut-turut.

Tercatat sejak menekuk West Ham 3-1 di City of Manchester Stadium, 28 September silam, tim asuhan Mark Hughes itu belum pernah meraih kemenangan lagi di Liga Primer. Enam pertandingan terakhir yang mereka jalani sebelum ini selalu berakhir dengan hasil imbang.

Dan saat menjamu Hull, Sabtu (28/11/2009) WIB itu, The Citizens juga tidak mendapati perbaikan hasil. Sempat memimpin melalui gol yang dicetak oleh Shaun Wright-Phillips di akhir babak pertama, tuan rumah akhirnya kebobolan oleh gol dari Jimmy Bullard dari titik putih di menit 82.

Di laga itu, City kembali diperkuat oleh Robinho yang sudah lama absen. Dengan tambahan satu angka tersebut City tetap berada di posisi enam dengan poin 22. Sedangkan naik ke peringkat 14 dengan 16.

Bermain di depan publik sendiri City sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola sebagaimana yang tercantum dalam situs Soccernet yang mencatat tuan rumah mendominasi pengusaan bola dengan perbandingan 56:42.

Susunan pemain

City: Given, Richards, Toure, Lescott, Bridge, De Jong, Ireland, Wright-Phillips, Tevez, Robinho (Bellamy '76), Adebayor Cruz '68).

Hull: Duke, McShane, Gardner, Zayatte, Dawson, Bullard, Marney (Boateng '62), Garcia, Geovanni (Barmby '62), Hunt, Altidore (Vennegor '73).

Sumber : detiksport.com/sepakbola


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara