Space Iklan

Tuesday, December 1, 2009

Premier League akan membuka kesempatan magang

sepak bola

Klub Liga Premier ditetapkan untuk menyediakan ratusan kesempatan pelatihan unik bagi para pencari kerja. Menteri Pekerjaan Jim Knight mengumumkan peluncuran inisiatif di Chelsea's Stamford Bridge stadion pada Selasa bersama Richard Scudamore, Kepala Eksekutif Liga Utama, dan Jon Sheehy dari The New Football Pools. Skema yang inovatif dirancang untuk meningkatkan kepercayaan para pencari kerja dan mempersiapkan mereka untuk tempat kerja.

Premier League menjadi Pekerjaan disampaikan di Chelsea, Everton, Sunderland dan Portsmouth klub sepak bola. Mereka bekerja dengan Liga Premier, Departemen Pekerjaan dan Pensiun (DWP) dan pengusaha lokal untuk memberikan keterampilan pencari kerja dan kemampuan yang mereka butuhkan untuk mencari pekerjaan, sementara meningkatkan kebugaran mereka dan sepak bola tingkat keterampilan.

Premier League membuka pelatihan didanai oleh DWP dan The New Football Pools, untuk Premier League.

mengembangkan keterampilan

Jim Knight mengatakan: "Kami memberikan semua dukungan yang mereka perlukan untuk mendapatkan pekerjaan, dan program-program seperti Premier League ke dalam Bekerja akan membantu kami mencapai tujuan tersebut. Proyek ini menggunakan sepak bola pembinaan dan pelatihan yang lebih luas untuk mengembangkan keterampilan dan meningkatkan kepercayaan yang vital bagi membantu orang mempersiapkan tempat kerja.

"Premier League ke dalam Kerja adalah kesempatan unik bagi para pencari kerja untuk meningkatkan harga diri mereka, keterampilan kerja dan tingkat kebugaran. Orang-orang di lapangan akan bekerjasama erat dengan klub-klub sepak bola dan pengusaha lokal untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk mencari pekerjaan."

Chelsea FC Manajer Carlo Ancelotti berkata: "Aku telah melihat tangan pertama jumlah besar pekerjaan yang dilakukan klub dalam komunitas-komunitas di seluruh London, memperbaiki kehidupan ribuan orang. Chelsea membantu untuk memberikan dukungan penganggur yang mereka butuhkan untuk mendapatkan kembali pada kaki mereka dan mencari pekerjaan lagi dan itu bagus untuk melihat peluncuran Premier League ke proyek Kerja di sini di Chelsea. "

Chief Executive Liga Premier Richard Scudamore mengatakan: "Premier League ke dalam Kerja menunjukkan lagi kesempatan unik bahwa klub sepak bola harus membuat dampak positif pada kehidupan masyarakat.

"Klub kami memiliki reputasi yang kuat sepatutnya kualitas skema yang mereka berikan pada masyarakat di sekitar mereka. Sebagai bagian dari program lebih luas Kemungkinan Menciptakan, mereka sudah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, lebih baik pendidikan anak-anak muda dan bahkan mengatasi kejahatan dan anti-sosial perilaku.

"Sepak bola adalah kendaraan yang sangat kuat dan dapat membuat perbedaan nyata. Melalui Premier League ke dalam Kerja, klub akan sekarang juga membantu ratusan orang penganggur mendapatkan keahlian, pengalaman dan kepercayaan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan mereka."

skema menarik

Ian Penrose, CEO Sportech PLC, pemilik dan operator dari The New Football Pools berkata: "The Pools telah memainkan bagian penting dalam mendukung sepak bola sepanjang sejarahnya. Dalam 86 tahun terakhir, kami telah menyumbangkan £ 1.1billion untuk olahraga, seni dan menyebabkan baik dengan £ 535million khusus masuk ke sepak bola Inggris sejak 1975.

"Sementara di masa lalu kami telah berinvestasi pada infrastruktur, batu bata dan adukan semen dan aspek fisik membuat sepak bola lebih aman, sekarang The New Football Pools adalah sangat terfokus pada program-program masyarakat dan banyak aspek sosial di dalam dan sekitar sepak bola. Pada suatu saat ketika banyak masyarakat dan individu penggemar sepak bola mungkin memerlukan dukungan untuk membantu kembali ke lapangan kerja dan pelatihan, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Premier League dan DWP dalam skema baru yang menarik - Premier League ke Work. "

Kursus akan membantu mengembangkan keterampilan wawancara, teknik pencarian kerja, CV persiapan, kesehatan dan kebugaran, dan sepak bola pelatihan, yang dipimpin oleh pelatih yang memenangkan penghargaan.

Setiap kursus akan berlangsung 10 minggu dan setiap peserta akan melakukan dua minggu penempatan kerja.

Plus Jobcentre penasihat akan mengidentifikasi cocok pencari kerja, dalam batas-batas tertentu berpartisipasi klub, untuk bergabung dengan kursus. Mereka terbuka bagi siapa saja yang telah menyatakan Jobseeker's Penyisihan selama enam bulan atau lebih dan tidak memenuhi syarat untuk atau berpartisipasi dalam skema kontrak lainnya. Beberapa orang akan memenuhi persyaratan untuk arahan awal.

Premier League ke klub Kerja akan bekerja dengan berbagai perusahaan, termasuk dewan lokal, yang telah berkomitmen untuk menyediakan penempatan kerja dan kesempatan kerja. Ini termasuk peluang di perhotelan, katering, transportasi, mekanik dan radio lokal.

Premier League ke Kerja didasarkan pada program Ketenagakerjaan Dukungan sukses yang saat ini sedang dijalankan oleh 20 klub sepak bola Skotlandia.

Sumber : Premierleague.com


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara