Space Iklan

Monday, November 30, 2009

MU Siap Boyong Richards

sepak bola

Manchester - Bursa transfer Januari bisa jadi akan diisi dengan cerita kepindahan pemain dari tim sekota. Nama pemain itu adalah bek Manchester City, Micah Richards yang diberitakan didekati Manchester United.

Kondisi terkini Richards di City diberitakan kurang bagus. Seperti diberitakan dari Mirror Football, para petinggi The Citizens tidak puas dengan penampilan pemain asal Inggris itu. Para petinggi juga tidak suka dengan sikap dari Richards.

April silam Richards juga diwartakan pernah berseteru dengan Hughes. Kejadiannya berlangsung saat sesi latihan di Carrington. Ketika itu seorang saksi mata mengatakan bahwa ketika itu para pemain tengah berkumpul mendengarkan instruksi Hughes. "Selanjutnya terdengar suara keras. Selanjutnya Micah Rihcards meninggalkan lapangan dan menunjukkan ekspresi wajah yang cemberut," demikian tukas saksi tersebut.

Musim ini pemain berusia 21 tahun tersebut baru tampil di delapan laga Liga Primer. Kondisi ini membuat rumor bahwa Richards berada di pintu keluar dari City of Manchester.

Tim tetangga, MU, merupakan klub yang disebut-sebut tengah mendekati Richards. Ini merupakan dari upaya manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson untuk memperbaiki sektor kanan pertahanannya yang masih pincang, mengingat belum mantapnya performa Rafael Da Silva dan Gary Neville yang dimakan usia.

Ada pun kontrak Richards bersama City adalah lima setengah tahun, terhitung mulai Februari 2008.

Sumber : detiksport.com/sepakbola


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara