Space Iklan

Monday, November 23, 2009

'Fletcher Hebat, Golnya Dahsyat'

sepak bola

Manchester - Darren Fletcher bikin gol spektakuler ke gawang Everton untuk menginspirasi Manchester United dalam meraih kemenangan 3-0. Pujian pun datang dari rekan-rekannya.

Sampai dengan setengah jam pertandingan antara MU kontra Everton, Minggu (22/11/2009), skor pertandingan masih tetap saja 0-0. Baru pada menit 35 deadlock itu pecah.

Gol tersebut lahir dengan cukup luar biasa. Dari sayap kiri, Patrice Evra melepaskan umpan silang untuk kemudian ditanduk Antonio Valencia sedikit ke belakang.

Sedikit di luar kotak penalti, ada Fletcher yang menyongsong bola dan tanpa mengendalikan si kulit bundar langsung melepaskan tendangan voli. Bola lantas menghunjam deras ke pojok atas gawang tanpa bisa ditepis kiper yang sudah melayang coba menahan.

"Phwoar! Itu gol yang tak dapat dipercaya, Fletcher adalah pemain hebat dan itu adalah gol dahsyat," seru Patrice Evra di ESPN Star.

Gol voli yang dibuat pemain Skotlandia itu sedikit mengingatkan orang dengan gol maestro sepakbola asal Prancis, Zinedine Zidane, di partai Liga Champions tahun 2002 silam. Tapi terlepas dari hal itu, menjebol gawang dengan cara tersebut jelas tidak mudah.

"Itu voli luar biasa. Aku kira posisi dia terlalu tinggi dalam berusaha membuat bola tetap melaju rendah, tapi dia berhasil menyesuaikan bahunya, tekniknya benar-benar terlihat," decak Michael Carrick dengan kagum, seperti dikutip situs MU.


"Anda bisa lihat betapa berartinya membuat gol itu untuk Fletch. Penampilannya saat ini benar-benar tinggi. Dia adalah salah satu gelandang terhebat saat ini dan sangat menyenangkan bermain bersamanya."

Selain dua pemain 'Setan Merah' tersebut, pujian sebelumnya juga telah dilontarkan oleh Manajer MU Sir Alex Ferguson. "Saya harus mengakui terkejut dengan gol itu. Benar-benar disepak dengan bagus."

Ini merupakan gol ketiga Fletcher musim ini. Dua gol lain dibuatnya saat membawa MU menang 4-3 atas Manchester City di partai Liga Primer bulan September lalu.

Sumber : detiksport.com/sepakbola


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara