Space Iklan

Monday, November 23, 2009

MU Solid di Belakang, Fergie Senang

sepak bola

Manchester - Kemenangan Manchester United atas Everton bikin 'Setan Merah' terus menekan Chelsea. Yang lebih penting lagi, itu dicapai MU tanpa pilar-pilar di lini belakang.

Skor 3-0 dicatatkan MU atas Everton, Minggu (22/11/2009). Tiga gol dibuat oleh Darren Fletcher, Michael Carrick dan Antonio Valencia, dengan nama pertama mengundang pujian khusus dari Manajer MU Sir Alex Ferguson setelah bikin gol voli dahsyat.

"Darren semakin berkembang. Setiap tahun kami melihat tingkat penampilannya menanjak dan masih terus begitu. Tapi saya harus mengakui bahwa saya terkejut dengan gol itu. Benar-benar disepak dengan bagus," puji Fergie di Sky Sports.


Kemenangan bikin MU menjaga jarak lima poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Untuk MU, hasil yang dipetik atas Everton bukan hanya memuaskan karena perkara menuai tiga angka saja, tapi juga karena mereka sukses menang tanpa kebobolan kendati sejumlah punggawa di lini belakang absen.

"Ini mungkin bagian terpenting dari kemenangan malam ini. Saat kami bertahan dengan bagus dan menunaikan tugas, seperti yang kami lakukan malam ini, itu membuat kami berpeluang besar menjuarai liga," tegas Fergie.

Saat melawan Everton, MU harus tanpa Rio Ferdinand, John O'Shea dan Johnny Evans, yang kesemuanya dibekap cedera. Selain itu, Gary Neville juga tak ada karena masih harus menjalankan sanksi hukuman.

Sumber : detiksport.com/sepakbola


0 comments:

Post a Comment

Liga Inggris's Fans Box

Siapakah Juara Liga Inggris Musim 2009-2010 menurut Anda

Klasemen Sementara